0


Contoh Kata Pengantar Beberapa Contoh proposal untuk semua mahasiswa / siswa yang sedang membuat makalah disini kami paparkan contoh-contoh skripsi. semoga bermanfaat.

Contoh Kata Pengantar Makalah

KATA PENGANTAR

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta karunia-Nya kepada kami sehingga kami berhasil menyelesaikan Makalah ini yang alhamdulillah tepat pada waktunya yang berjudul QUANTUM LEARNINGMakalah ini berisikan tentang informasi Pengertian QUANTUM LEARNING atau yang lebih khususnya membahas penerapan quantum learning, karakteristik sertas perspektif quantum leraning dalam islam Diharapkan Makalah ini dapat memberikan informasi kepada kita semua tentang quantum learning.
Kami menyadari bahwa Makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan Makalah ini.

Akhir kata, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan Makalah ini dari awal sampai akhir. Semoga Allah SWT senantiasa meridhai segala usaha kita. Amin.

Bandung 10 Juni 2011Penyusun

Kata pengantar adalah kata awal/pembukaan dalam sebuah makalah, kalian pasti sudah tidak asing dengan kata pengantar karena di dunia pendidikan sekolah baik SD,SMP,SMA.. pasti diajarkan cara membuat kata pengantar. Dalam membuat kata pengantar haruslah sesuai dengan isi makalah yang dibuat, jadi harus benar-benar sesuai dan nyambung dengan isinya.
Demikian info tentang Contoh Kata Pengantar proposal , semoga bermanfaat buat kalian semua.

Dikirim pada 09 Februari 2013 di Uncategories


Kata Galau adalah sebuah perasaan yang tak menentu yang kerap kali membuat hati dan fikiran kita selalu gundah dibuatnya. Perasaan Galau memang bisa dirasakan oleh siapa saja yang memang pernah merasakan jatuh cinta baik itu ketika kita masih remaja maupun ketika kita sedang dewasa. Banyak sekali yang bisa digambarkan ketika perasaan kita sedang galau seperti pemikiran yang tidak karuan dan banyak lagi hal yang mungkin bisa mempengaruhi aktivitas kehidupan sehari-hari. Beberapa hal pun dilakukan untuk mengatasi rasa galau tersebut seperti mendengarkan musik kesukaan, beraktivitas lebih giat dan lain sebagainya.

Sebagai bahan acuannya berikut ini saya berikan Kata Kata Galau yang biasa diucapkan para remaja akibat cinta yang ditulis baik di facebook, twitter, BBM maupun SMS. Kumpulan Kata Kata Galau Cinta dibawah ini merupakan perwakilan keresahan hati yang membuatnya :

Saat paling indah adlh saat kita merasa dicintai. Terima kasih padaMu Tuhan, krn cintaMu, aku mrasakan saat paling indah itu stiap hari.

Tulusnya cintaku tak pernah terbalas olehmu . Kau biarkan hati ini membeku karna cintamu.

cemburu, mengandung 20% berharap 30% sayang dan 50% cinta.

Cewe ngga mandang dari ketampanan seseorang. Tapi dia cuma pengen seseorang yg bikin nyaman, itu bukan munafik, tp knyataan.

Aku harap cintamu padaku tak seperti pasir, yang semakin digenggam kuat, semakin berjatuhan dan hilang dari genggamanku.

Jangan jadikan pacar hanya sebatas pemuas keinginan kita, coba sesekali mengerti apa yang dia inginkan.

Apapun menurut kalian intinya "LOVE" itu LUAR BIASA, kalo ga luar biasa BAHAGIA ya luar biasa SAKIT HATInya.

Dari kumpulan Kata Kata Galau diatas dapat kita tarik kesimpulan bahwa sebenarnya tidak ada hal yang akan berjalan sesuai dengan yang kita inginkan.

Oleh karena itu bersikap seimbang terhadap segala hal memang perlu dilakukan agar perasaan galau tak terus terusan menghampiri kita.

Dikirim pada 09 Februari 2013 di Uncategories
02 Feb


Puisi Cinta ini biasanya di berikan kekasih yang dirinya sedang kangen maupun yang lagi galau untuk ketemu langsung kepada kekasih tercinta kata kata cinta ini adalah kiriman dari pengujung blog berita terkini


Aku Menginginkanmu

semoga perih ini akan terobati

semoga galau ini cepat usai

karena kau sakiti aku

karena kau lupakan aku

andai saja masih denganku

dan..

andai saja dulu kau jujur

aku akan mengerti semua itu

tapi, apalah daya..

kini sudah terlanjur

sapa ku takkan terucap

rasa ku takkan terungkap

dan tanyaku takkan terjawab

masihkah ada bayangmu

masihkah ada kenanganmu

andai saja waktu berputar kembali

kan ku ucap..

aku masih menginginkanmu

dan kiriman kedua dari saudari Aisatun Amanah

Pilihan

ku coba tuk lupakan

dan ku coba tuk membenci

tapi dirimu selalu ada

difikiranku yang tak menentu

mengapa kau ada

membayangiku

bimbang

perasaan tak menentu

Dikirim pada 02 Februari 2013 di Uncategories


Kata Kata Gombal Cinta Romantis - Suka ngegombal ya ? Pasti bingung mau cari kata kata lucu yang mau digombalin ke pasangan kamu. Setelah sebelumnya sempat diposting tentang Kata Romantis Buat Pacar kali ini adalah lanjutan postingannya.

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu, cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.
Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu hidup serasa tiada guna.

Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.
Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku? | Sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.
Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat. Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku...

semoga bermanfaat kata kata gombal Lucu

Dikirim pada 19 Januari 2013 di Uncategories


Kata Kata Romantis Untuk nembak Perempuan adalah artikel kita kali ini yang bisa sobat baca , buat para cowok yang kebetulan gak berani nembak cewek langsung dan ingin mengutarakan isi hatinya lewat sms saja , sobat bisa mencontek sedikit atau mengcopy semua kata kata Cinta buat cewek dibawah ini.



Berikut sebagian SMS Kata Kata Romantis Buat Nembak Cewek silahkan simak baik baik :

” Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu “

” Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu “

” Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum “

” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “

” Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap “

” Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti ”

” Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga “

” Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu “

” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “

” ku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar “

Demikian sedikit mengenai SMS Kata Kata Romantis Cinta Buat Nembak Cewek semoga bermanfaat dan baca juga artikel menarik laiinya

Dikirim pada 19 Januari 2013 di Uncategories


Kata Kata Motivasi Hidup Menjalani setiap hari seakan itu adalah hari terakhir anda. Kerjakan setiap pekerjaan seakan anda adalah bosnya. Kemudikan mobil seakan kendaraan lainnya adalah mobil polisi. Perlakukan semua orang seakan dia adalah anda. Seperti itulah perumpamaan motivasi diri. Cara lain adalah dengan kata kata indah yang mampu menyentuh jiwa jiwa yang gersang.

Lebih banyak Anda mencoba, akan mendekatkan Anda kepada sukses, meskipun Anda akan mengalami banyak kegagalan. Namun cuma itulah yang kita diperlukan, karena kita sering tidak tahu mana yang akan berhasil.

Kebahagian yang didapatkan oleh orang yang menghindari kekecewaan adalah kebahagian yang semu, dia bukan bahagia tetapi hanya tidak kecewa saja.

Banyak perusahaan yang dimulai dengan modal besar bangkrut, sebaliknya bisnis dengan modal kecil banyak yang berhasil. Jadi bukan uang yang menentukan keberhasilan Anda!

kata kata bijak



Ubahlah sudut pandang Anda terhadap kegagalan, maka Anda tidak akan kecewa terhadap kegagalan yang Anda alami, setidaknya kekecewaan Anda akan sedikit atau sementara saja.

Allah SWT mungkin memberikan ujian berupa kegagalan dan kehilangan kepada kita untuk mengajarkan hikmah kepada kita. Mungkin, kegagalan, masalah, dan lingkungan yang tidak menyenangkan adalah sebagian dari skenario Allah SWT dalam membina diri kita.

Jangan hiraukan opini negatif Anda, bentuklah kebiasaan beraksi agresif dan positif terhadap ancaman, masalah, dan kegagalan. Fokuskan diri Anda pada sasaran akhirnya, terlepas apapun yang terjadi saat ini. Jika sikap kita benar, pengalaman mengecewakan akan memberikan hikmah yang membuat kita bahagia.

Mari kita sama-sama belajar kepada pengalaman. Bukan saja pengalaman diri kita saja, tetapi kita juga bisa belajar pada pengalaman orang lain. Pengalaman adalah guru yang bijak.

Ketekunan dan kesabaran jika digabungkan menjadi modal yang sangat besar untuk meraih sukses.

Keberhasilan Anda adalah ditentukan oleh Anda sendiri dan takdir Allah SWT. Bukan oleh orang lain.

Ketimbang tersinggung dengan ejekan dan kritikan, akan lebih baik jika kita malah mengambil manfaatnya. Kadang ejekan dari musuh lebih jujur dari pada pujian seorang teman.

Para pemenang mangambil tanggung jawab terhadap hidupnya. Mereka tidak pernah menyalahkan orang lain atau pun lingkungan. Mereka tidak suka mencari-cari alasan terhadap kegagalan mereka.

Nah kawan itulah kata-kata motivasi hidup. Semoga saja bisa memberi manfaat

Dikirim pada 19 Januari 2013 di Uncategories
14 Jan




Kata Bijak Pilihan Terbaru 2013, terlengkap, terbaik - indah penuh Makna. Merupakan kumpulan kata bijak hari ini yang indah serta penuh makna dan kata kata bijak dapat dijadikan sebagai bahan renungan, instropeksi diri dan motivasi.



Nah sudahkah sobat membaca kata bijak hari ini ? Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kata kata bijak sangatlah berarti baik di segala aspek, oleh karenanya lewat postingan ini akan mencoba share kata kata mutiara indah penuh makna ini.



Kata Bijak ini di ambil dari berbagai sumber baik dari koleksi maupun literatur lainnya, dengan harapan dapat bermanfaat bagi sobat maupun bagi diri sendiri.





Terkadang, seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.



Peluh yang menetes ketika kau mencari nafkah, akan terbayar dengan nikmat dan berkah yang kau makan.



Jangan remehkan hal-hal sepele. Sebab, dari sinilah hal-hal besar biasanya terwujud.



Menjadi sabar dan ikhlas memang tak mudah, tapi itu harus. Belajarlah untuk menerima arti kehilangan dan penantian.



Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras.



Jika kita mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang kita pikir bisa kita lakukan, kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan hal itu.



Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.



Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.



CINTA slalu SETIA pd HATI, tak peduli betapa hebat LOGIKA. Tp kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak trs TERLUKA.



Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.



Meski tak dicintai oleh dia yg kamu cinta, tak berarti kamu merasa tak berarti. Hargai dirimu dan temukan seseorang yg tahu itu.



Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.



Orang yg pantas kamu tangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yg membuatmu menangis tdk pantas kamu tangisi.



Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.



Ketika seseorang hanya diam atas pertanyaanmu, itu karena mereka sulit mengakuinya atau karena terlalu sakit tuk kamu tahu.



Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.



Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama.



Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.





semoga bermanfaat informasi Kata Bijak Pilihan Terbaru 2012

Dikirim pada 14 Januari 2013 di Uncategories
14 Jan


Kata Mutiara Terindah Penuh Makna di tahun 2013. Disini admin akan mencoba membuat artikel kata mutiara yang mudah - mudahan bisa jadi pelajaran khusus buat admin dan sobat semua. kata kata mutiara terindah yang penuh makna akan di share di blog ini,



Oke langsung saja ke pokok, silahkan simak kata mutiara pilihan , terbaik di tahun dua ribu dua belas ( 2012 ). indonesia memang negara yang kaya akan segala hal. selamat merenungi kata mutiara.







Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. oleh sebab itu tenangkan dirimu.



Sukses berarti melakukan yg terbaik yg kita bisa dengan apa yg kita miliki. Bukan dengan menginginkan apa yg orang lain miliki.



Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!



Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.



Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.



Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.



Untuk pemilik wajah putih, riasan mata dan bibir dengan pilihan warna-warna nuansa sedikit terang mampu membuat wajah tidak terlalu pucat.



Tak ada yg salah dalam menunjukkan kamu peduli tentang seseorang, yg salah adalah mengharapkan dia tuk melakukan hal yg sama.



Jangan pedulikan dia yg membencimu, dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu. Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu.



Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.



Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu



Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.



Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.



Jangan tanyakan mengapa seseorang membencimu, sebelum kamu tanyakan dirimu sendiri mengapa kamu peduli akan hal itu.



Hanya karena kamu telah dapatkan cintanya, tak berarti kamu berhenti melakukan hal yg kamu lakukan ketika berusaha dapatkannya.



Seorg pria sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya.



Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya.



Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana.



Janji tak akan berarti apa-apa jika kamu tak bisa menepatinya. Daripada berjanji, lebih baik tunjukkan dgn tindakan nyata.



Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah tuk menerimanya dan memahami bahwa ia telah jadikanmu pribadi yg lebih kuat.



Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, kini mereka hanya kenangan. Tatap masa depanmu karena disanalah impian.



Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.



Tak peduli seburuk apapun masa lalumu, cintai dirimu. Hari ini kamu bisa memulai yg baru. Beri yg terbaik tuk masa depanmu.



Ketika masalah datang, selesaikan dng cepat sebelum menjadi lbh buruk atau kekhawatiranmu membuatnya makin rumit.



Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka.



Mendengarkan musik favorit akan melebarkan pembuluh darah, sehingga meningkatkan aliran darah.



Durian mengandung banyak asam amino triptofan, yang berguna untuk mengurangi rasa gelisah, depresi dan mengobati insomnia.



Sahabat adalah seseorang yg slalu ada disampingmu, yg sabar mendengarkan keluh kesahmu, dan bersedia menemanimu menjalani hidup.



Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.



Bahagia bukan berarti segalanya sempurna. Bahagia adalah ketika kamu memutuskan tuk melihat segala sesuatu secara sempurna.



Kegagalan adalah cara Tuhan mengajarkan kamu tentang pantang menyerah, kesabaran, kerja keras dan percaya diri.



Jangan tangisi kesalahan, tapi tersenyumlah karena setiap kesalahan mengajarkanmu agar berupaya lebih baik lagi.



Kita semua pasti pernah salah, namun ada perbedaan besar antara salah yg buatmu dewasa dan salah yg sengaja dilakukan.



Cintai apapun yang akan kamu lakukan hari ini, kerena tidak ada yang menarik jika kamu tidak tertarik.



Jangan bersedih ketika melakukan salah. Karena kesalahan kita banyak belajar, karena kesalahan kita menjadi pintar.



Hidup itu seperti drama, dan kamu bisa memilih untuk menjadi penontonnya atau pemainnya.



Seseorg yg menemanimu dlm kesusahan jauh lbh berharga drpd seratus org yg menemanimu dlm kesenangan.



Pertolongan Tuhan mgkn tdk dtg terlalu Cepat, tdk jg Terlambat. Pertolongan Tuhan selalu dtg di saat yg Tepat.



semoga bermanfaat artikel Kata Mutiara Terindah Penuh Makna ini

Dikirim pada 14 Januari 2013 di Uncategories


Kata Kata Mutiara cinta Bagi yang sedang kasmaran pastinya suka bermain kata kata cinta untuk disampaikan pada sang pacar. Kata bijak cinta romantis itu wajib kamu ucapkan spesial buat kekasih agar hubungan pacaran juga semakin harmonis dipenuhi oleh cinta. Untuk itu saya sudah mengumpulkan kata-kata mutiara cinta sejati romantis yang bisa dijadikan inspirasi kalian semua khususnya yang lagi jatuh cinta. Berikut kumpulan Kata-kata mutiara cinta sejati:

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati

Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia.

Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.

Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktunya untukmu, kamu harus berani memutuskan tuk berhenti mengharapkannya.

Hidup terlalu singkat jika terus mengenang cintamu di masa lalu, disaat kamu bisa menciptakan cerita baru dengan yang mencintaimu.

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Dalam cinta, berhati-hatilah dlm berkata, karena meski amarah menguasai logika, hatimu takkan berhenti merindukannya.

Salah satu keputusan tersulit dalam cinta adalah ketika kamu harus memilih untuk bertahan atau melepaskan.

Tak ada cinta yg harus disembunyikan. Jika kamu harus melakukan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.

Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang.

Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.

Cinta berarti tanpa jarak. Ketika aku mengucapkan "Aku cinta kamu", tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta.

Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kamu rasakan. Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini kamu yang menjalani.

semoga bermanfaat kata kata mutiara ini

Dikirim pada 01 Januari 2013 di Uncategories




kata kata mutiara terbaru kalau di postingan tadi saya sajikan Kata Kata Bijak, kali ini saya sajikan yang tak kalah bagusnya dengankata kata mutiara yang pas banget untuk anda pilih deh, he,,, simak aja langsung di bawah ini;

Terkadang kamu harus meminta maaf, bukan karena kamu salah, namun karena kamu tak ingin hubunganmu dengan seseorang berakhir.

Memaafkan adalah kebaikan. Segala yang bersumber dari kebaikan dan bertujuan untuk kebaikan, akan berujung kebahagiaan.

Terkadang, kamu harus memaafkan, bukan karena kamu lemah, namun karena kamu menyadari semua orang melakukan salah.

Hati akan menemukan kedamaiannya saat kita mampu memaafkan. Jadilah pribadi yang anggun diatas ketulusan.

FaktanyaLelaki, kenali lebih jauh tentang Faktanya Lelaki dan Cintanya.

#FaktanyaLelaki harus menepati janji, konsekuen dengan ucapan, bertanggung jawab atas perbuatan, dan menjaga wanita yang dicinta.

#FaktanyaLelaki harus berani minta maaf dengan tulus, dan memberi maaf dengan ikhlas.

Memaafkan adalah ciri dari kerendahan hati. Dalam kerendahan hati, terdapat kebesaran jiwa dan keberserahan.

Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkannya.

Kamu lebih pemaaf daripada yang kamu bayangkan, tapi kamu harus memaafkan diri sendiri. Lupakan yang buruk lalu melangkah maju.

Memaafkan adalah jalan tercepat untuk sampai pada ke-Maha Pengasih-an Tuhan.

Memaafkan merupakan hal yang sulit dilakukan, tetapi dengan perasaan sayang kita bisa memaafkan seseorang dengan mudah.

Saat mencuci usahakan agar tidak memeras baju terlalu keras agar serat-serat kain tidak tertarik dan jadi melebar.

Jemurlah pakaian dengan membalikkan bagian dalam menjadi diluar agar tidak merusak warna asli.

Tak peduli apapun yg terjadi hari ini, miliki senyum yg buatmu terlihat bahagia, dan doa yg buatmu lebih kuat!

Lapangkan hati untuk rasakan indahnya silaturahim. Jelang kepergian Ramadhan, kita padukan keridhoan untuk saling memaafkan.

Perubahan memang kadang menakutkan, tapi selama itu buatmu pribadi yg kian dewasa, kamu harus persiapkan diri tuk menerimanya.

Dalam cinta, kamu bisa berpura-pura tak peduli, tapi sebenarnya kamu tahu, hal sekecil apapun yg dia lakukan kadang bisa menyakiti.

Hidup terlalu singkat tuk biarkan seseorang buatmu bersedih, ketika ada yg lain yg bisa buatmu bahagia jk kamu mau membuka hatimu.

Dalam cinta, jika seseorang tak ingin bersamamu di masa depannya, kamu harus belajar menempatkannya di masa lalumu.

DearCowok, dan ungkapkan dengan jujur apa yg kamu rasakan tentang seorang pria.

#DearCowok aku membutuhkanmu disini, karena aku merasa nyaman berada di dekatmu,

#DearCowok Beri aku cara terbaik untuk melupakanmu dan semua kenangan tentang kita.

Jangan pernah berkata bahwa tak ada orang yg tepat menghampiri hidupmu, jika saat ini kamu masih mengharapkan dia yg salah.

semoga bermanfaat kata kata mutiara terbaru

Dikirim pada 21 Oktober 2012 di Uncategories






Kumpulan kata-kata cinta dan romantis ini merupakan perpaduan dari kata kata cinta yang bahu-membahu menggelitik urat ketawa anda sehingga anda tertawa ngakak dibuatnya.


cinta adalah misteri dalam hidupku yang tak pernah ku tahu akhirnya...

katakan apa yang ingin kamu katakan... karena cinta tidak akan pernah bohong untuk mencintai dan dicintai...

para pencari cinta sejati dimanapun engkau berada... disini aku menanti....

jika hanya lewat mimpi aku bisa bertemu denganmu... maka biarlah aku tertidur selamanya...

sebenarnya kita tidak pernah takut untuk mengatakan cinta.... hanya saja kita takut untuk mendengar jawabannya....

cinta itu seperti api... kita tidak tahu apakah dia akan menghangatkan kita ?? atau dia akan membakar kita ??

ketika hidup memberi 100 alasan untuk menangis... kamu datang dengan membawa 1000 alasan untuk tersenyum :)

1000 kata cinta dan 1.000.000 kata-kata mesra tak berarti apa-apa jika kamu tak setia..

1000 kata yang terucap, hanya ada 1 kata yang terindah dalam hidup ini hanyalah kata "cinta"

cinta itu bukan kata-kata tapi 1000 tindakan !

Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yg membuatm begitu istimewa.

Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yg buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Hidup itu terlalu misterius. Berhentilah menebak-nebak. Lakukan saja apa yang benar.

Sesuatu menjadi 'spesial' jika dirasakan, diucapkan, dilakukan, & diberikan utk seseorang, bkn SEMUA orang.

Jika kamu bertemu seseorang yg senyumnya mampu membuat dirimu tersenyum, kamu mungkin telah menemukan orang yg tepat tuk hidupmu.

Jika seseorang bisa mencintai kekuranganmu, buatmu merasa dibutuhkan setiap waktu, dan suka habiskan waktu denganmu.

Salah satu momen terindah dalam hidup adalah ketika kamu melihat orang tuamu tersenyum dan menyadari kamulah alasan dibaliknya.

AkuMencintaiMukarena tak ada satupun cinta sejati yang aku temukan selain di diri kamu.

AkuMencintaimu Karena semua hal yang telah kau beri tanpa harap kembali ~

akumencintaimu karena kamu tak pernah tau aku bersalah juga padamu

AkuMencintaimu Karena gigihnya usahamu untuk mendapatkanku

AkuMencintaimu Karena sela jemari tanganku ini, hanya tergenapkan utuh oleh jemarimu ketika kita saling menggenggam dan jatuh cinta.

AkuMencintaimu Karena disisimu, sepiku hilang. Di sampingmu, aku terjaga. Dan bersamamu aku bahagia!

Sekian koleksi kata-kata cinta dan romantis hari ini. Baca juga artikel Ungkapan Kata cinta Diantara Ribuan Makna Cinta

Dikirim pada 18 Agustus 2012 di Uncategories


Kata kata cinta romantis mungkin kamu butuhkan disaat sedang merayu pacar kamu. Kata kata cinta memang bisa membuat hati seorang wanitajadi tambah cinta sama kita. Kata kata cinta romantissangat perlu kamu ungkapkan kepada pacar tercinta. Agar hubungan kalian tetep langgeng dan tambah cinta. Kata kata romantis ternyata lumayan diungkapkan kalau belum pernah merayu wanita. Tidak seperti andre ovj yang bisa ceplas ceplos mengucapkan rayuan gombalnya. Mungkin karena andre sudah biasa kali ya mengucapkan rayuan gombal. Kata kata romantis untuk pacar bisa dicari diinternet dan juga di blog-blog indonesia. Karena blogger indonesia sudah banyak sekali berbagi kata kata romantis terbaru secara gratis. Salah satunya yakni blog berita terbaru yang selalu memberikan informasi bermanfaat buat para pengunjung blog.

Klik disini > http://www.maschuz.com/2012/10/kata-kata-cinta.html



Kata kata cinta di blog kumpulan terbaru tadi sangat menarik sekali buat pacar kamu. Dijamin pacar kamu bakalan klepek-klepek mendengarnya dan alhasil bakal tambah cinta sama kamu. Semoga info terkait kata kata cinta ini bermanfaat untuk kalian.

Dikirim pada 02 Agustus 2012 di Uncategories




Kumpulan kata-kata lucu dan kata-kata gokil 2012 ada di sini. Buat yang malam minggu ini ngga kemana-mana mendingan baca deh kata kata lucu berikut ini, ga perlu sedih apalagi galau deh...

Seorang arkeolog adalah suami terbaik yang pernah dimiliki oleh seorang wanita. Semakin tua istrinya, semakin tertarik dia kepada istrinya (Agatha Christie)

Jangan salahkan grativasi jika kau jatuh cinta (Albert Einstein)

1000 bidadari yang datang semua nya akan ku tolak cinta ku buat adik seorang (Anonim)

Aku tak meminta untuk dipilih, tpi lbih kpada bgmn kamu bsa menyayangi ku memperthankan aku. (Anonim)

Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang...tanpa harus diusir sama babehmu..! (Anonim)

KERIMINAL : seorang petani ditangkap polisi karena menanam "benih" disitri tetangga

HOT NEWS : sukses di dunia tarik suara agnes monica siap menjajal dunia tarik tambang

marah karena selalu dibilang "mandul" fernando torres nekad memperkosa anak tetangga

sukses mendapat hasil "positif" melawan Ac Milan, para pemain barca periksakan kandungan mereka

kurang nya prestasi di dunia balap mobil . indonesia berniat memakai bakat terpendam afriyani susanti

merasa paling sukses di dunia ini Bill Gates pemilik microsoft, akan membuka usaha konter pulsa di panet uranus

sukses dengan video nya ariel,luna maya dan cut tari akan segera merilis versi game online

setelah bertaubat jadi "penyedot" darah, drakula beralih menjadi "penyedot" tinja

HOT : "gerah" disebut banci .. olga,ruben dan ivan gunawan menggelar mandi bareng

perihatin dengan hutan yg gundul sekelompok pencinta lingkungan berencana akan memakaikan Wig kesemua hutan gundul

HOT NEWS : terobsesi menjadi manusia beton limbad makan semen 3 karung setiap hari

stres terkena penyakit anemia seorang pemuda nekad menjadi drakula dan menghisap darah temanya sendiri

seorang jomblo akan meRemix lagu "kisah sedih dihari minggu" jadi "kisah sedih disetiap hari"

KARTUN : ternyata musuh Popaye itu bukan bruto ,tapi Mc donald dan KFC

FILM : indonesia siap rilis film action kelas dunia .yang berjudul Alien Vs Koruptor

Sekian dulu kata-kata lucu hari ini, jangan lupa baca juga Kata-Kata Lucu Banget 2012.

Dikirim pada 14 Juli 2012 di Uncategories


kata kata gombal romantis Kalini saya akan memberikan beberapa Kata Kata Gombal buat kalian sekedar buat lucu lucuan aja, karena menrut saya sms gombal ini sangat lucu. ya mungkin saja ada yang tehibur setelah membaca Kata Kata Gombal ini.

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku
tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada
kamu. — lempar pake bedug mesjid!

Dikirim pada 03 Februari 2012 di Uncategories


Kata mutiara bijak. dalam postingan kali ini saya akan berbagi Kata mutiara yang mana sangat cocok untuk sms atau BBM. selain itu juga bisa dibaca sendiri Kata bijak dari saya ini.


Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

Jangan tanyakan mengapa seseorang membencimu, sebelum kamu tanyakan dirimu sendiri mengapa kamu peduli akan hal itu.

Hanya karena kamu telah dapatkan cintanya, tak berarti kamu berhenti melakukan hal yg kamu lakukan ketika berusaha dapatkannya.

Seorg pria sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya.

Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya.

JIka cinta ungkapkan saja, GO FOLLOW @DearCowok, ungkapkan isi hatimu tuk dia yg kamu cinta.

#DearCowok jangan cari yang tak ada, lihat aku yg tlh lama menantimu, ku pasti takkan kecewakanmu.


#DearCowok caramu yang membuat diriku jauh & sifatmu yang membuat diriku jenuh..

Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana.

demikian kata mutiara bijak ini

Dikirim pada 14 Januari 2012 di Uncategories


connect with ABATASA