0


Kata Kata Gombal Cinta Romantis - Suka ngegombal ya ? Pasti bingung mau cari kata kata lucu yang mau digombalin ke pasangan kamu. Setelah sebelumnya sempat diposting tentang Kata Romantis Buat Pacar kali ini adalah lanjutan postingannya.

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu, cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.
Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu hidup serasa tiada guna.

Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.
Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku? | Sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.
Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat. Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku...

semoga bermanfaat kata kata gombal Lucu

Dikirim pada 19 Januari 2013 di Uncategories


Kata Kata Romantis Untuk nembak Perempuan adalah artikel kita kali ini yang bisa sobat baca , buat para cowok yang kebetulan gak berani nembak cewek langsung dan ingin mengutarakan isi hatinya lewat sms saja , sobat bisa mencontek sedikit atau mengcopy semua kata kata Cinta buat cewek dibawah ini.



Berikut sebagian SMS Kata Kata Romantis Buat Nembak Cewek silahkan simak baik baik :

” Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu “

” Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu “

” Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum “

” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “

” Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap “

” Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti ”

” Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga “

” Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu “

” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “

” ku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar “

Demikian sedikit mengenai SMS Kata Kata Romantis Cinta Buat Nembak Cewek semoga bermanfaat dan baca juga artikel menarik laiinya

Dikirim pada 19 Januari 2013 di Uncategories


Kata Kata Motivasi Hidup Menjalani setiap hari seakan itu adalah hari terakhir anda. Kerjakan setiap pekerjaan seakan anda adalah bosnya. Kemudikan mobil seakan kendaraan lainnya adalah mobil polisi. Perlakukan semua orang seakan dia adalah anda. Seperti itulah perumpamaan motivasi diri. Cara lain adalah dengan kata kata indah yang mampu menyentuh jiwa jiwa yang gersang.

Lebih banyak Anda mencoba, akan mendekatkan Anda kepada sukses, meskipun Anda akan mengalami banyak kegagalan. Namun cuma itulah yang kita diperlukan, karena kita sering tidak tahu mana yang akan berhasil.

Kebahagian yang didapatkan oleh orang yang menghindari kekecewaan adalah kebahagian yang semu, dia bukan bahagia tetapi hanya tidak kecewa saja.

Banyak perusahaan yang dimulai dengan modal besar bangkrut, sebaliknya bisnis dengan modal kecil banyak yang berhasil. Jadi bukan uang yang menentukan keberhasilan Anda!

kata kata bijak



Ubahlah sudut pandang Anda terhadap kegagalan, maka Anda tidak akan kecewa terhadap kegagalan yang Anda alami, setidaknya kekecewaan Anda akan sedikit atau sementara saja.

Allah SWT mungkin memberikan ujian berupa kegagalan dan kehilangan kepada kita untuk mengajarkan hikmah kepada kita. Mungkin, kegagalan, masalah, dan lingkungan yang tidak menyenangkan adalah sebagian dari skenario Allah SWT dalam membina diri kita.

Jangan hiraukan opini negatif Anda, bentuklah kebiasaan beraksi agresif dan positif terhadap ancaman, masalah, dan kegagalan. Fokuskan diri Anda pada sasaran akhirnya, terlepas apapun yang terjadi saat ini. Jika sikap kita benar, pengalaman mengecewakan akan memberikan hikmah yang membuat kita bahagia.

Mari kita sama-sama belajar kepada pengalaman. Bukan saja pengalaman diri kita saja, tetapi kita juga bisa belajar pada pengalaman orang lain. Pengalaman adalah guru yang bijak.

Ketekunan dan kesabaran jika digabungkan menjadi modal yang sangat besar untuk meraih sukses.

Keberhasilan Anda adalah ditentukan oleh Anda sendiri dan takdir Allah SWT. Bukan oleh orang lain.

Ketimbang tersinggung dengan ejekan dan kritikan, akan lebih baik jika kita malah mengambil manfaatnya. Kadang ejekan dari musuh lebih jujur dari pada pujian seorang teman.

Para pemenang mangambil tanggung jawab terhadap hidupnya. Mereka tidak pernah menyalahkan orang lain atau pun lingkungan. Mereka tidak suka mencari-cari alasan terhadap kegagalan mereka.

Nah kawan itulah kata-kata motivasi hidup. Semoga saja bisa memberi manfaat

Dikirim pada 19 Januari 2013 di Uncategories


Klasemen Sementara Liga Inggris Terbaru – Buat sobat yang mencari informasi terbaru seputar klasemen liga Inggris semua akan dibahas disini. yang di siarkan langsung oleh global tv dan mnc tv. Perlu diketahui bahwa Barclays Premier League ini adalah liga yang paling banyak diminati di antara liga-liga sepak bola di seluruh dunia.

Nah buat sobat yang ngefans banget sama yang namanya jadwal liga Inggris ini pasti setiap pekanya dibuat penasaran akan hasil pertandingan, siapakah yang memuncaki klasemen? apakah tim kesayangan anda mampu naik ke puncak, dan sebagainya. Maka dari itu saya coba memberikan solusi agar sobat dapat senantiasa menegtahui update terbaru klasemen tersebut. Simak dibawah ini:

Berikut adalah hasil sementara klasemen Liga Inggris 2013:

No.
Klub
M
M
S
K
SG
Nilai
1
Manchester United
17
14
0
3
43 – 24
42
2
Manchester City
17
10
6
1
33 – 15
36
3
Chelsea
16
8
5
3
28 – 17
29
4
Everton
17
6
9
2
28 – 21
27
5
Tottenham Hotspur
16
8
2
6
29 – 25
26
6
West Bromwich Albion
16
8
2
6
24 – 21
26
7
Norwich City
17
6
7
4
19 – 25
25
8
Arsenal
16
6
6
4
26 – 16
24
9
Stoke City
17
5
9
3
15 – 13
24
10
Swansea City
16
6
5
5
26 – 21
23
11
West Ham United
16
6
4
6
21 – 20
22
12
Liverpool
17
5
7
5
23 – 23
22
13
Fulham
17
5
5
7
28 – 29
20
14
Aston Villa
17
4
6
7
15 – 24
18
15
Newcastle United
17
4
5
8
19 – 26
17
16
Sunderland
17
3
7
7
18 – 24
16
17
Southampton
16
4
3
9
22 – 32
15
18
Wigan Athletic
17
4
3
10
18 – 31
15
19
Queens Park Rangers
17
1
7
9
15 – 30
10
20
Reading
16
1
6
9
19 – 31
9
Nah kelasemen di atas adalah ringkasan saja, yang artinya butuh update manual dari saya. Jika sobat tidak sabar dan ingin mengetahui hasil klaemen sementara liga Inggris langsung (live)

Dikirim pada 19 Januari 2013 di Uncategories
Awal « 1 2 3 » Akhir


connect with ABATASA